Cara Mendaftar WIFI ID dan Tarifnya

Sekarang telkomsel sudah menggebrakkan gairah internet di Indonesia, salah satu program telkomsel yaitu menyediakan fasilitas wifi id di berbagai tempat, atau istilahnnya pihak telkomsel memberikan pelayanan wifi corner di sudut-sudut kota.

Sebagai blogger dan internet holic saya selalu menggunakan wif id. Kebetulan di depan rumah ada yang memasang wifi id, otomatis saya bisa mengakses internet full time sepanjang hari. Penyedia wifi memberikan layanan wifi public ini dengan beralasan karena di depan rumah saya lokasi asrama mahasiswa . Tentu banyak yang menggunakannya.

Nah, berikut ini saya tampilkan gambar dan tata cara membelikan wifi id telkomsel Indonesia. Kalau sahabat lagi di menggunakan wifi public ikuti aja petunjuk di bawah ini:

Cara Mendaftar WIFI ID dan Tarifnya

Selama ini saya jarang membeli paket yang di instruksikan seperti gambar di atas. Saya lebih suka mendaftar wifi id dengan paket id student alasannya kalau penggunaan sehari hanya seribu kalau sebulan 30 ribu. Lumayan dari pada menggunakan modem yang berkuota, capek deh. Hehe. Sekarang download dan upload pun rata-rata 1 mbps keatas, lumayan dah pokoknya.


Selama menjadi blogger kendala yang paling sering di keluhkan sahabat blogger pastinya fasilitas internet yang memadai. Melihat kondisi Indonesia yang sedang bersiap menuju Indonesia yang lebih maju dan bermartabat. Salah satunya ya fasilitas internet harus dikembangkan dan dibangun lebih complete lagi.

Berita yang beredar , sekarang Indonesia sudah mulai membangun internet dengan 4G. Mantap deh, soalnya sudah di tunggu pengguna internet Indonesia. Walaupun hanya tersebar di beberapa wilayah Indonesia seperti Bali.

Berbicara koneksi 3G dan 4G, kemungkinan tempat tinggal saya pasti lama dibangun. Wong untuk koneksia 3G telat dari pada kota besar lainnya. Yang lebih ngenes , kota asli kelahiran saya baru setaon dibangun 3G, kebayang gak lemotnya jaringan internet, makanya saya rada malas pulang kampong dulu-dulunya. Oke deh sahabat, silahkan nikmati koneksi internet wifi id.

0 Response to "Cara Mendaftar WIFI ID dan Tarifnya"

Post a Comment

Komentar jangan menautkan link aktif (akan di apus).
Jangan rasis, SARA dan mencaci.
Berkomentar dengan bijak dan sopan.