Passive Income Dengan Google Adsense. Kenapa Tidak?

Sekarang banyak orang berharap mampu menghasilkan sesuatu dari internet. Walaupun sudah ada pekerjaan tetap seperti Pegawai, Guru atau lainya. Penghasilan dari internet merupakan sesuatu yang menjanjikan bila benar-benar mampu di terapkan dengan baik salah satunya melalui google adsense.  Di dunia internet marketer anda sudah mengetahui nama-nama besar yang mampu passive income hanya dengan adsense google.

Sampai sekarang google adsense masih menjadi misteri besar bagi sebagian orang, termasuk saya sebagai blogger pemula yang mencoba peruntungan dari google adsense. Berbagai cara yang bisa di lakukan untuk mendongkrak penghasilan bila sudah menjadi publisher google adsense.




Bagi saya sendiri passive income dengan google adsense bukan sesuatu yang mustahil untuk di capai. Yang paling penting  kita mengikuti aturan-aturan atau kebijakan dari pihak google sendiri. Bila anda ingin passive income dari google adsense, yang anda perlukan bukan kepintaran hanya usaha dan skill untuk membuat sesuatu yang unik dari yang lain. Anda bisa membuat sebuah blog baru dan bangun blog anda hingga di kenal banyak orang  kemudian baru anda memasang iklan google adsense sebagai monetisasinya.

Bukan dari blog saja anda bisa mendapat penghasilan google adsense, sekarang melalui situs berbagi youtube pun anda bisa mendapatkan penghasilan google adsense. Coba anda searching di google publisher yang terkenal bisa menghasilkan passive income dengan menautkan google adsense dengan video youtubenya.

Sekarang saatnya anda action dan juga saya akan action untuk bisa menghasilkan dari google adsense. Pelajarilah seluk beluk adsense baru anda memulainya. Seperti perkataan Prof. Yohanes Surya, tidak ada orang Indonesia yang bodoh, mereka hanya kurang mendapat kesempatan. Nah, sekarang kesempatan kita sangat besar untuk membuat suatu yang unik yang bisa mendapat penghargaan dari banyak orang dan tentunya kita siap untuk menjadi salah satu publisher google adsense.

12 Responses to "Passive Income Dengan Google Adsense. Kenapa Tidak?"

  1. Luar biasa sekali mas, tidak ada orang indonesia yang bodoh, hanya saja kita sebenarnya kurang memanfaatkan kesempatan, kurang aksi atau praktek. terlalu ngier dengan screenshot earning. semoga kedepan kita tetap semangat dan semakin dimudahkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bodoh itu kan banyak kategorinya mbak, sesorang yang sudah tahu, tetapi tidak mau melakukan hal itu, padahal hal itu sudah pasti benar, itu bisa dibilang bodoh kan.?

      saya juga mengakui kok, kalau saya bodoh, sudah banyak buktinya orang-orang yang sukses dengan google adsence, tetapi sampai saat ini hanya bisa mendengar penghasilan mereka tanpa mau mencoba..

      jadi saya mau minta ajari mas ini dah belajar adsence.boleh..?

      Delete
  2. banyak jalan juga sekarang bermain addsense, namun tidak semua juga berhasil. kuncinya kesabaran dan kerja keras, dan yakin akan berhasil. nice info dan terima kasih

    ReplyDelete
  3. sebenarnya banyak para blogger2 indo yang sudah mencoba adsense,tetapi banyak sekali yang akhirnya menyerah,,dan bahkan kapok untuk mendaftar..
    btw ini kayaknya kunjungan perdana nih gan..salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  4. @ Mas Danish : Ia Mas, banyak orang indonesia kurang memanfaatkan kesempatan. Aksi dan praktek merupakan modal yang baik mas.

    @Mbak Devy : Bodoh itu sebenarnya untuk orang bermalas-malasan, dulunya dari pendidikan SMA sampai sebelum selesai studi belajar, saya juga dianggap bodoh mbak. mari sama-sama kita belajar adsense mbak. Pasti banyak orang yang mau membantu

    @Mas Dinan : Bener Mas, Kesabaran dan kerja keras modal utama dalam bermain adsense.

    @ Mas Yudha : Ia Mas, kita tidak sepantasnya menyerah kalau belum tercapai maksud dan tujuan kita. kesabaran dan kerja keras serta disiplin yang harus di terapkan dalam bermain adsense mas.

    Terimakasih atas komentarnya semua para sahabat .

    ReplyDelete
  5. Passive income dari adsense ini juga harus di imbangi dengan aktive update ya mas Mu Zibur. Agar pengunjung dalam blog kita juga bisa mendapatkan artikel yang fresh sehingga kemungkinan mendapatkan pengunjung lebih besar. :D

    Terima kasih informasi nya mas dan salam kenal saya buat Mas Mu Zibur. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia Mas Dory, update setiap hari dan artikel fresh serta unik tentu membuat pengunjung betah. Salam kenal juga mas. Terimakasih sudah berkunjung. Sukses buat mas Dory.

      Delete
  6. Wah,, benar bangat mas. Sebnarnya bukan kepintaran diutamakan tapi usaha dan skill kita untuk membuat sesuatu menjadi lebih unik. Sekarang saya baru memulai didunia adsense, doakan agar lancar ya mas. Ini komentar pertama saya diblog mas Mu Zibur. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia Mas Rio bener banget usaha dan skill yang penting. update artikel fresh setiap hari dan teratur bisa membuat adsense mas Rio lancar. Terimakasih atas kunjungannya mas. Sukses selalu buat mas rio.

      Delete
  7. bener mas... tanpa usaha, tidak mungkin akan mendapatkan hasil...
    banyak saya dengar orang berkata kalau kesempatan itu cuma datang sekali tapi menurut saya kesempatan itu datangnya berkali-kali tanpa kita sadari tergantung bagaimana cara kita menyikapi kesempatan itu..
    kira2 gitu yah mas... hehe

    ReplyDelete
  8. yang...kalau berusaha mendapatkan uang itu mungkin susah, tapi kalau membuat dan mendapatkan peluang itu kemungkinan semua orang juga bisa, namun tidak ada yang berpikir kalau dari peluang itu kita bisa menghasilkan uang. tinggal rajin atau tidaknya aja, iya gak gan?

    ReplyDelete

Komentar jangan menautkan link aktif (akan di apus).
Jangan rasis, SARA dan mencaci.
Berkomentar dengan bijak dan sopan.