Siapa Pat Flynn

Di Dunia blogging tak ada  habis – habisnya dengan tokoh atau orang yang sukses mengelola blog secara mandiri dan mampu memberikan financial utama dari ngeblog. Bagi anda yang sering membaca seputar dunia blogging mungkin Pat Flynn tidak asing bagi anda. Banyak blogger dunia termasuk blogger Indonesia belajar dari Pat Flynn dan mendapat bimbingan langsung melalui kolom komentar tentang blogging.

Siapa Pat Flynn ? dia seorang pakar blogger yang sukses meraup penghasilan sekitar kurang lebih 700 ribu US dollar per bulan. Pernah di dapuk oleh majalah forbest sebagai salah satu pemimpin yang terbuka di dunia. Semua penghasilan pat Flynn di share di blog utamanya yaitu smart passive income. Pat Flynn juga tidak segan – segan berinteraksi dengan pengunjung setia blognya. Jarang seorang blogger berani buka – bukaan tentang bagaimana dia memperoleh uang dari blog. 

Liat Penghasilan Pat Flynn (Secren Shot Gambar). Ini hanya sebagian SS yang saya ambil, untuk bulan ini aja penghasilannya mencapai 83 ribu us dollar kalau di rupiahkan sekitar 830 juta rupiah.


Bila anda membuka blog smart passive income, anda akan mengetahui cara Pat Flynn mengelola blog dengan baik dan bagaimana memperoleh penghasilan utama dari blog. Memang kalau melihat blogger sukses luar negeri mereka menggunakan bahasa universal sebagai bahasa blognya yaitu bahasa inggris. Sebenarnya sebagai blogger Indonesia kalau bahasa inggris kita lumayan bisa sukses seperti mereka.

Sedikit membahas tentang Pat Flynn. Dia bekerja dengan membuat berbagai macam proyek blog dan di bantu oleh beberapa orang atau work team. Pat Flynn sangat professional mengelola blog. Satu blog pat Flynn saja bisa menghasilkan ribuan dollar (contoh: securityguardtraininghq) blog yang berniche tentang pelatihan menjadi security bisa menghasilkan kurang lebih 3000 us dollar dan ini hanya dari penayang iklan milik google. Masih banyak blog lainnya yang di kelola Pat Flynn.

Kiat sukses Pat Flynn sebenarnya bisa kita mengikutinya, yang terpenting kita tekun dan rajin dan mengelola blog secara professional baik perseorangan dan berkelompok. Blog dengan bahasa Indonesia pun bisa menjadi sukses besar. Sekarang pasar internet Indonesia sedang era perkembagannya. Mungkin beberapa tahun kedepan Indonesia menjadi pangsa besar di internet.

Nah, bila anda penasaran dengan si Pat Flynn ini anda bisa mengunjunginya di smartpassiveincome.com. walau kurang mengerti dengan bahasa inggris, sekedar penyemangat saat ngeblog tidak salah kita membuka blog si Pat Flynn.


Di dunia masih banyak pakar – pakar blog yang mengelola blog secara independen dan professional dan menjadi rujukan blogger – blogger lain. belajar dari pat Flynn akan menambah wawasan kita dalam dunia blogging yang bukan hanya sekedar menulis biasa. Terimakasih telah membaca dan berkungjung ke blog ini.

0 Response to "Siapa Pat Flynn"

Post a Comment

Komentar jangan menautkan link aktif (akan di apus).
Jangan rasis, SARA dan mencaci.
Berkomentar dengan bijak dan sopan.