Bangun Blog Terlebih Dahulu Baru Kemudian Adsense

Banyak blogger yang berusaha dan bekerja keras membangun blognya demi mendapat popularitas di mata pengunjung . Hal ini salah satu upaya untuk mendapatkan hasil adsense yang maksimal. Sebagian dari anda pasti mengetahui kebanyakan blogger pemula terlalu berharap mendapat hasil yang maksimal padahal belum bekerja dengan ekstra.

Bangun Blog Terlebih Dahulu Baru Kemudian AdsenseKenapa saya katakan prioritas utamanya adalah membangun blog terlebih dahulu baru kemudian memikirkan adsense. Ini adalah pokok dasar penting dan paling utama, karena blog yang belum mendapat kredibilitas apa-apa di mata google tentu tidak akan memperoleh penghasilan dari adsense. Bila anda ingin menjadi publisher adsense dan ingin mempunyai penghasilan tetap, anda harus mengurus blog anda terlebih dahulu, bila blog anda nantinya lumayan sudah di kenal baik oleh pengunjung dan google baru kemudian anda memikirkan lebih lanjut tentang adsense.

Pekerjaan membangun blog bukan perkara mudah, banyak blog yang terbengkalai Karena pemiliknya tidak sanggup membuat postingan baru dan fresh setiap hari. Kebanyakan dari mereka tersebut karena terlalu memaksakan membangun blog yang tidak sesuai dengan minatnya. Dan juga mereka hanya mengejar penghasilan google adsense secara instan. Anda pasti banyak mendapatkan  blog yang isinya berupa hasil dari translate google dan update setiap hari. Bila ini di lakukan terus menerus setiap hari kapan bisa menghasilkan blog yang bagus.


Banyak tips-tips yang di bahas, bagaimana membangun blog baru dan bisa di kenal pengunjung. Pakar internet dan blogger memberi masukan untuk membangun blog yang nantinya bisa dimonetisasi salah satunya dengan google adsense. Sebenarnya semua orang bisa membuat blog yang bagus, berkembang dan berhasil asal selalu menerapkan disiplin dalam mengelola blognya .


Pada akhirnya impian seorang blogger adalah mempunyai blog yang sederhana, menarik, di nikmati semua orang melalui tulisan-tulisan uniknya dan secara perlahan blognya tersebut pasti memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi pemiliknya dan juga pengunjung. Hal ini akan terjadi bila mulai sekarang anda rajin menerapkan apa yang harus di lakukan pada blog anda, agar menjadi berkembang dari hari ke hari.


Jangan pernah berpikir adsense terlebih dahulu kalau anda tidak mau mengetahui dan memperdalam dunia blogging. Membangun blog tidak hanya sekedar mempublikasikan artikel, banyak hal yang bisa anda dapatkan dalam dunia blogging. Adsense anda buang jauh-jauh terlebih dahulu, nantinya adsense akan bekerja sendiri di saat anda sedang beristirahat.

image credit encomputers.com

12 Responses to "Bangun Blog Terlebih Dahulu Baru Kemudian Adsense"

  1. Urutan yg sebenarnya sih seperti ini... bukan sebaliknya...

    ReplyDelete
  2. Ia bang acis, membangun blog terlebih dahulu baru memikirkan adsense. Terima kasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  3. setuju mas....bangun dulu blog yang baik dengan kriteria tertentu lalu pikirkan adsense. saya juga berpendapat demikian, mau daftarin blog di adsense juga ada kriteria dan lebih baik menurut kriteria atau ketentuan aga bisa diterima. ok makasih ilmunya gan. salam sahabat blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mas Dinan, semestinya semua blogger harus seperti ini, jangan terlalu memikirkan adsense, bangun blog dengan kriteria yang baik tentunya mudah untuk mendaftar google adsense. salam sahabat blogger.

      Delete
  4. bener banget mas, membangun sebuah blog terlebih dahulu adalah hal pertama yg wajib dilakukan ini dimaksudkan untuk membangu sebuah kepercayaan visitor sehingga menjadi langganan ke blog kita, disamping itu juga sebagai tolak ukur agar terindex mesin pencari dg baik sehingga baik di serp google dan tentunya untuk membangun backlin yang berkualitas kedepannya. kesemua itu adalah sebuah sitem pembanguna blog yang salin terkait satu sama lain... salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mas Udhy, peta pemikiran yang sebenarnya seperti mas katakan. Bangun sistem jaringan blog dengan sistematis sehingga menghasilkan blog yang berkualitas. salam blogger mas.

      Delete
  5. Bangun blog dan juga datangkan pengunjung. Kalau dah banyak yang datang ke blog kita, mau dipasang iklan apa aja bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mas Ridha bener banget, iklan apa saja pun bisa di pasang, gak mesti google adsense juga.

      Delete
  6. adsense memang ga ada habis2nya untuk dibahas ya gan..
    ikut nyimak aja gan buat nambah pengetahuan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke mas silahkan, nanti masih banyak artikel tentang adsense saya tulis.

      Delete
  7. harusnya sih mmg gitu mas, bangun blog kalau sudah merasa OK baru mulai mencari peruntungan di google adsense..
    banyak blog yang ditinggalkan karena kebanyakan org memang maunya secara instan, lah MIE instan aja kudu di masak baru bisa di makan... hehehe
    gimana mas?? hehehe
    salam perdana... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. banar mas wahyu. kebanyakan blogger selalu mendapat yang instan, wong si pat flynn aja, memulai dari nol. kita harus dari nol juga mas. salam sahabat blogger mas.

      Delete

Komentar jangan menautkan link aktif (akan di apus).
Jangan rasis, SARA dan mencaci.
Berkomentar dengan bijak dan sopan.