Program PPC Indonesia Terbaik 2015

Blogger Indonesia tidak selamanya harus memikirkan program PPC (pay per klik) luar negeri. Masih banyak program PPC local yang tidak sedikit memberikan keuntungan untuk anda. Walaupun PPC Indonesia lumayan berat persayaratannya seperti harus memiliki blog dengan pengunjung perbulan sampai puluhan ribu tidak salahnya bagi anda untuk mencoba peruntungan PPC local.

Di Indonesia sendiri banyak program PPC yang menawarkan kerja sama yang menguntungkan, namun tidak sedikit pula yang mengecewakan para publisher. Banyak keluhan publisher yang di share melalui blog-blog pribadi mereka, sebagai efeknya pihak PPC juga terkena imbas kepercayaan di mata blogger yang ingin mendaftar menjadi publisher baru.

Alasan saya mengulas  hanya 3 program ppc terbaik di Indonesia, karena setelah mencari informasi di google hanya 3 program berikut yang memberikan hasil yang baik.


Berikut ini 3 Program PPC Indonesia Terbaik 2015.

#1 - Klik Saya
Sampai saat ini program periklanan dengan system PPC (pay per klik) urutan pertama terbaik masih Klik Saya. PPC klik saya menawarkan space iklan hamper sama dengan google adsense ini di khususkan untuk wilayah Indonesia. Untuk mendaftar program klik saya tidak terlalu sulit hanya memerlukan trafik blog sekitar 1000 per hari. Banyak publisher sudah mendapatkan penghasilan yang lumayan dari program klik saya.  Baca Penjelasan Selanjutnya

25 Responses to "Program PPC Indonesia Terbaik 2015"

  1. sepertinya perlu dicoba ni mas PCC indonesia nya, soalnya saya belum pernah coba kedua pcc tersebut.
    thks wat sharenya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama...kayaknya perlu dicoba des...gak bakalan rugi juga kan gan?...selain itu sapa tau aja berhasil dan bisa dapat uang jajan tambahan....

      Delete
  2. perlu diterapkan nih mas PPC nya...tapi saya belum ngerti apa-apa mas...hehehe

    ReplyDelete
  3. Program PPC Indonesia terbaik semoga sungguh menjadi yang terbaik untuk itu saya coba pelajari lebih mendalam lagi terutama PPC nomer satu itu kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngincer nomor satu juga ya kang lembu...sama kalau begitu...semoga sukses ngincernya ya kang...kalau udah jadian makan-makan heheeee

      Delete
  4. ppc indonesia juga lumayan yah..patut dicoba

    ReplyDelete
  5. harus dicoba dulu sob biar tau itu yang terbaik atau yang terjelak

    ReplyDelete
  6. Yang ambient itu kox baru dengar yah saya, atau emang gaptek saya neh, btw makasih udah diberitahukan yang terbaik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul bro. saya juga baru dengar nih.hadehhh.. ketinggalan terus awak nih, hehe

      Delete
  7. Keren ya, bisa langsung kaya nih :D

    ReplyDelete
  8. PPC alternatif dari GA, bahkan yang punya GA pun ingin mencobanya, termasuk saya, terima kasih infonya mas

    ReplyDelete
  9. Belum pernah pakai PPC Indonesiah. Nanti duu mau ngejar pengunjung dulu.

    ReplyDelete
  10. kalo disandingin sama GA ga apa apa gituh.. tertarik juga nih

    ReplyDelete
  11. @ mas arie gondes: oke mas, silahkan di coba.

    @ mas wicky : kalo gak ditrma GA, mending PPC ini mas.

    @ mas thea : untuk blog indonesia yg trfiknya tinggi bisa tuh kang klik saya.

    @ mas wong : silahkan sob

    @ mbak des: monggo di coba mbak.

    @ mas iqrozen : ambient udah lama kok kang, iklannya sama kyk adplus.

    @ mbak beby : oke mbak beb. semoga

    @ mas buret : silahkan mas

    @ mas ridha ; ayo mas kita kejar pengunjung.

    @ mbak santika : Disanding gak apa kok mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. muantab ya kang mumu ini...sekali balas komentar pake paket...borongan ya mas...heeee

      Delete
    2. lagi banyak kerjaan diluar ni mbah, persiapan ujian soalnya. nanti tak balas satu-satu mbah.

      Delete
  12. aku coba jugalah mas. kalau bisa disandingkan GA dan AdPlus. makasih info nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ambient mantap juga tuh kang, kalo adplus rada berat mesti 200 ribu pengunjung perbulan.

      Delete
  13. lama juga ngincer kliksaya mas. namun sampai sekarang susah dapatnya...padahal kalau diturunkan aja sekitar 5 atau 7 ratusan mungkin masih berani mas....dan yang blog nongkrong di kliksaya juga blog yang udah top level semua.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saran saya lebih baik adplus atau ambient mbah dinan. mereka bayar per seribu tampil. lumayan 1000 tayang di bayar 15 ribu. Kalau klik saya, mending page viewnya mencapai 100 ribu baru hasilnya maksimal mbah. selamat mencoba

      Delete
  14. Patut di coba..
    tapi AdPlus, proses pembayarannya biasanya agak lama...

    ReplyDelete
  15. klik saya iklannya itu-itu aja. jadi kadang bosen.
    kalo adplus belum coba

    ReplyDelete
  16. Saya baru tau ada ppc ambient, yah idblognetwork juga oke mas...

    ReplyDelete

Komentar jangan menautkan link aktif (akan di apus).
Jangan rasis, SARA dan mencaci.
Berkomentar dengan bijak dan sopan.