3 Template Blogger Responsive dan Gratis

Kalau anda seorang publisher adsense, anda pasti mencari semua hal yang berhubungan dengan adsense agar penghasilan anda meningkat. Memakai template yang rumit, ikut berdampak dari segi penghasilan adsense anda. Beranjak dari problem itu, kini template responsive merupakan jawaban dari permasalahan yang anda cari.

Dengan memakai template responsive di blog anda,bisa memudahkan pengunjung untuk membuka blog anda melalui smartphone. Semakin tingginya minat orang menggunakan smartphone,tidak salahnya anda mengganti template blog ke versi responsive.

Ini 3 Template Blogger Responsive dan Gratis yang Layak anda coba.

#1 - Kompimales



Template kompimales di buat oleh blogger indonesia yaitu mas adhy. Template kompi males banyak dip akai blogger indonesia untuk optimasi adsense. Dengan berbagai fitur yang di tawarkan , template kompi males layak untuk tampilan blog anda.

#2 - Brosense Responsive




Mas Sugeng riyadi merupakan pembesut template brosense responsive ini. Template brosense ini juga banyak menawarkan fitur-fitur keren. Mas sugeng sengaja membuat template brosen responsive ini untuk mereka yang senang melakukan optimasi blog dengan adsense.

#3- Sang Seo Template




Sang seo template juga tidak kalah dari template-template di atas. Di buatkan oleh kang mousir, sang seo template juga untuk anda menyukai template yang sederhana, minimalis dan mengoptimasi dengan google adsense. Sang seo template juga menwarkan banyak fitur keren yang layak anda download.

Dari ketiga template di atas semuanya  bisa di pakai secara gratis alias cuma-cuma. Sebagai blogger anda tentu sudah mengetahui kaidah memakai hak milik orang. Lisensi gratis yang di tawarkan pihak pembuat template anda gunakan sebaik-baiknya. Ketiga template tersebut di ciptakan oleh blogger indonesia, mari menghargai kerja keras blogger tanah air. Happy blogging.

Nantikan update selanjutnya template wordpress premium gratis.

4 Responses to "3 Template Blogger Responsive dan Gratis"

  1. Desain nomor 3, hampir mirip dengan desain si Arlina.

    ReplyDelete
  2. templatenya keren-keren..thanks infonya

    ReplyDelete
  3. @ mas ridha: masalah itu saya kurang tau mas, ini sekedar share saja.

    @ mas wicky: Oke mas sama-sama

    @mas muhammad: sama-sama mas

    ReplyDelete

Komentar jangan menautkan link aktif (akan di apus).
Jangan rasis, SARA dan mencaci.
Berkomentar dengan bijak dan sopan.