Alternative Google Adsense 2015

Selain google adsense banyak program periklanan yang bisa anda coba untuk meraup sedikit dollar dari blogging. Mungkin ketika pertama anda ingin mendapatkan uang dari ngeblog, hanya google adsense yang ada dalam pikiran anda. Memang google adsense banyak kendala dalam proses pendaftaran, untuk mendapatkan akun non hosted saja perlu beberapa hari sampai berbulana supaya di approve (terima).

Banyak blogger belum berhasil mendapatkan akun google adsense , ini menjadi impian semua blogger agar berpeluang passive income dari internet. Namun, masih banyak program periklanan lainnya yang bisa anda coba.

Program periklanan alternative selain google adsense di bawah ini anda harus mempunyai blog yang berbahasa inggris dengan target pengunjung dari Negara-negara amerika serikat, kanada, amerika latin dan eropa. Umumnya program periklanan selain google adsense tidak menerima blog bahasa indonesia karena kebanyakan advertiser (pengiklan) mereka berasal dari negara tersebut di atas.
Bila anda mempunyai sebuah blog bahasa inggris, segerea daftar dan miliki akun program periklanan selain google adsense.

Berikut Ini 6 Alternative Google Adsense 2015

#1 - Buysellads

Program yang di tawarkan oleh buysellads ini sangat menarik. Pihak buysellads akan menempatkan situs anda ke dalam program mereka untuk penayang iklan mandiri. Harga iklan bisa anda tentukan sendiri sesuai trafik blog anda. Syarat pendaftaran sangat mudah untuk sebuah blog bahasa inggris dengan trafik minimal 30 ribu per bulan. Setelah di terima, anda hanya menunggu tawaran yang datang dari buyusellads dan pembayaran di lakukan setelah di potong pihak buysellads.

#2 - Infolinks

Iklan infolinks awal kehadirannya sangat popular dimata para publisher. Infolinks program periklanan yang bekerja dengan sistem iklan berbasis teks. Infolinks bisa di campurkan dengan program iklan lainnya. Tentu anda tidak boleh mendaftar blog indonesia karena tidak menghasilkan apa-apa. Walaupun akhir-akhir ini infolinks member nilai klik yang kecil tidak salahnya anda mencoba.

#3- Superlinks

Superlinks menerima publisher yang telah di banned google adsense bebrapa kali. Superlinks menawarkan jenis iklan yang hampir sama dengan google adsense. Pembayaran akan di lakukan bila penghasilan mencapai 100 dollar. Syaratnya anda harus memiliki blog dengan trafik yang tinggi yaitu sekitar 100 ribu view per bulan. Pembayaran bisa di lakukan melaui Paypal, Payoneer dan wire transfer.

#4 - Viglinks

Program viglink ini sama dengan sistem afiliasi. Viglink akan mengintegrasikan iklan melalui teks yang di arahkan ke sebuah produk dan anda akan mendapat persen dari hasil penjualan produk tersebut. Viglink sangat cocok bagi anda yang mempunyai blog tentang review-review produk. Persyaratannya anda hanya mengajukan blog berbahasa inggris. Blog yang mencari keuntungan dari afiliasi tidak menargetkan jumlah pengunjung, namun hanya jumlah pembeli seperti afiliasi amazon.Yang membedakan viglinks dengan amazon adalah iklan yang di tampilkan di blog anda SEO friendly.

#5 - Adversal

Adversal hampir sama dengan superlinks. Program periklanan adversal menetapkan minimal batas persyaratan sekitar 35 ribu page view per bulan. Pembayaran sebesar 20$ akan di transfer setelah 35 hari melalui paypa atau payoneer.

#6 - Chitika

Program periklanan termasuk program yang sudah lama, dan tidak asing lagi dimata publisher. Keuntungan program periklanan chitika anda bisa menjadi publisher dan juga referral mereka. Sistem kerja chitika digemari beberapa publisher dengan alasan nilai CPCnya yang lumayan tinggi dan iklan yang tampil sesuai keyword yang menghasilkan klik yang banyak.


Catatan

Program periklanan yang di sebutkan diatas mengharuskan anda memiliki blog berbahasa inggris. Jangan memaksakan blog Indonesia untuk mengikuti program tersebut. Walaupun akhirnya di terima karena sesuai persyaratan, anda hanya mendapat keuntungan yang sangat kecil. Terimakasih, happy blogging.

9 Responses to "Alternative Google Adsense 2015"

  1. Infolinks nih, dulu pernah buat akunnya. Sudah lama gak buka akunnya. yang penting blog ramai dulu. :D

    ReplyDelete
  2. dari keenam alternatif pengganti GA tersebut belum ada yg pernah saya coba nih mas.
    mungkin nanti deh kalau saya sudah punya blog berbahasa inggris.nah masalahnya bahasa inggris saya amburadul nih

    ReplyDelete
  3. dari berbagai iklan di atas, saya pernah coba chitika mas tapi penghasilannya ya begitulah.. heheh apalagi pengunjungnya belum seberapa... hehehe
    makasih sharenya mas... :)

    ReplyDelete
  4. @ mas ridha:ya mas yg penting blognya ramai dulu.

    @ mas mas yanto: buat blog dengan artikel curhatan, pengalaman hidup,uneg-uneg bahasa inggris via blogspot aja mas yanto. ada kawan, dapat sehari 100 ribu keatas dari GA.

    @ mas wahyu: ayp di coba alternative lainnya mas.

    ReplyDelete
  5. wah sayangnya saya gak bisa bahasa inggris nih mas, jadi gak bisa nyobain di atas hmmm :( makasih sharingnya n salam sukses :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak percaya saya sama mbak indri, wong di blog juragannya mbak, banyak artikel bahasa inggris, hehe. salam sukses juga mbak.

      Delete
  6. lumayan menggiurkan juga ya, untuk blog bahasa indonesia tempatnya dimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk blog bahasa indonesia, nanti saya share teh santi, lumayan juga penghasilannya.

      Delete

Komentar jangan menautkan link aktif (akan di apus).
Jangan rasis, SARA dan mencaci.
Berkomentar dengan bijak dan sopan.